next: Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF

Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF

Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF

Nama Achmad Jufriyanto tercatat sebagai salah satu pemain yang dipastikan memperkuat Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2014 nanti. Pemain multi talenta milik Persib Bandung itu merasa antusias menyambut turnamen bergengsi di level Asia Tenggara tersebut. Sebab ini merupakan debut Achmad Jufriyanto di AFF Cup sepanjang karirnya bersama Timnas Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya ikut AFF Cup. Semoga bisa kasih yang terbaik. Kami semua di sini menargetkan bisa juara tahun ini,” kata Achmad Jufriyanto beberapa waktu lalu.


Pemain belakang yang akrab disapa Jupe ini memang absen dalam membela tim merah putih ketika tampil di AFF Cup 2010 silam. Saat itu Indonesia yang juga dibesut oleh Alfred Riedl belum berhasil meraih gelar juara setelah ditumbangkan Malaysia di babak final.

Walau masuk ke skuat Timnas Indonesia yang dibawa ke Piala AFF 2014, Achmad Jufriyanto belum pasti akan mendapat tempat utama. Mantan punggawa Sriwijaya FC ini harus bersaing dengan beberapa pemain yang menempati posisi serupa dengannya, seperti M. Roby, Victor Igbonefo, juga Fakhruddin Wahyudi Aryanto.

Indonesia di Piala AFF 2014 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos yang lolos dari babak kualifikasi. Sedangkan di Grup B ada Singapura yang juga menjadi tuan rumah di Piala AFF 2014 kali ini, lalu ada tiga tim kuat lainnya yakni Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Achmad Jufriyanto Siap Jalani Debut Pertama Di Piala AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item