next: Timnas U-19 Dijagokan Menang Atas Uzbekistan

Timnas U-19 Dijagokan Menang Atas Uzbekistan

Bola Liga - Tim nasional Indonesia U-19 dijagokan meraih kemenangan dalam laga pembuka Piala Asia U-19 di Myanmar, Jumat besok, 10 Oktober 2014, melawan Uzbekistan.

Hasil ini berdasarkan polling yang dibuat oleh Bola Liga dalam jejaring sosial Twitter. Sebagian besar pemberi suara yakin kalau Timnas U-19 bisa merebut 3 poin di Thuwunna Stadium, Yangon.

Selama polling yang dibuka sejak pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB hari ini, tercatat 367 suara sudah terkumpul. Dan 323 suara di antaranya yakin kalau Evan Dimas cs bisa menang atas Uzbekistan.

31 suara lain memprediksi Uzbekistan yang berhasil menang atas Timnas U-23. Sedangkan 33 suara memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor imbang.

Kalau prediksi ini sampai menjadi kenyataan, maka pasukan Indra Sjafri akan memiliki bekal penting usai laga pertama Piala Asia U-19 ini. Setelah Uzbekistan, Indonesia akan menghadapi Australia dan Uni Emirat Arab dalam persaingan di Grup B.

Pertandingan Indonesia U-19 lawan Uzbekistan akan digelar pada Jumat besok. Kick-off akan bergulir pada pukul 15.30 waktu setempat atau 16.00 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. (one)


Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U-19 Dijagokan Menang Atas Uzbekistan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas U-19 Dijagokan Menang Atas Uzbekistan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item