next: Piala Asia U-19, Korsel Habisi Vietnam 6-0

Piala Asia U-19, Korsel Habisi Vietnam 6-0

Bola Liga - Babak penyisihan grup Piala Asia U-19 2014 di Myanmar sudah mulai berlangsung hari ini, Kamis 9 Oktober 2014. Beberapa negara sudah memainkan laga perdananya hari ini.

Juara bertahan Korea Selatan sukses meraih kemenangan telak di laga perdana grup C. Tampil di Wunna Theikdi Stadium, negara yang sempat dikalahkan Indonesia ini menaklukkan Vietnam 6-0.

Kim Gun-Hee sukses menorehkan 2 gol pada menit 54 dan 90 +1. Sementara itu 5 gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Lee Jung-Bin (45'), Shim Je-Hyuk (60'), penalti Hwang Hee-Chan (66'), dan Baek Seung-Ho (76').

Di laga grup C lainnya, Tiongkok menundukkan Jepang 2-1. Dua gol Tiongko disumbangkan Shihao Wei. Gol Jepang dicetak Takumi Minamino. Ini membuat Korsel memuncaki grup C dengan 3 poin, disusul Tiongkok dengan poin yang sama.

Sementara itu, dari grup A, wakil Asia Tenggara, Thailand menorehkan kemenangan. Mereka sukses menekuk Iran 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Saeed Aghaei pada menit 15, Thailand akhirnya sukses membalikkan kedudukan. Dua gol tim besutan Sasom Pobprasert disumbangkan Thanashit Siriphala (65') dan Chenrop Samphaodi (82').

Satu laga lagi di grup ini mempertemukan tuan rumah Myanmar dengan Yaman. Laga yang berlangsung di Thuwunna Stadium berakhir dengan skor imbang 0-0.

Indonesia U-19 baru bertanding besok, Jumat 9 Oktober 2014. Uzbekistan akan menjadi lawan perdana Evan Dimas dan kawan-kawan di grup B.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Asia U-19, Korsel Habisi Vietnam 6-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Piala Asia U-19, Korsel Habisi Vietnam 6-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item