next: Loew Pastikan Mental Jerman Tak Goyah Usai Ditekuk Polandia

Loew Pastikan Mental Jerman Tak Goyah Usai Ditekuk Polandia

Bola Liga - Hasil buruk dituai Jerman saat menghadapi tuan rumah Polandia di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D, Sabtu 11 Oktober 2014 (Minggu dini hari WIB). Juara Piala Dunia 2014 ini dikalahkan Polandia 0-2.

Menurut catatan Opta, ini menjadi kekalahan pertama Jerman di babak kualifikasi Euro dan Piala Dunia sejak 2007. Terakhir, Jerman menelan kekalahan dari Republik Ceko lewat skor 0-3 pada Kualifikasi Euro 2008 di Allianz Arena, Munich, 17 Oktober 2007.

Meskipun demikian, pelatih Jerman, Joachim Loew memastikan mental pemainnya tidak goyah usai kekalahan tersebut. Apalagi, Der Panzer harus bersiap menjamu tuan rumah Republik Irlandia di Veltins Arena, Selasa 14 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB).

"Atmosfer dalam tim tidak buruk. Semuanya baik-baik saja. Para pemain telah mengevaluasi diri sendiri. Kami berbicara mengenai peluang yang terbuang melawan Polandia," ungkap Loew seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang tahu, jika kami memimpin di babak pertama melawan Irlandia, maka kami akan mendapatkan 3 poin di kandang," tegasnya.

Menghadapi Irlandia, Jerman dipastikan tampil tanpa Cristoph Kramer yang mengalami flu. Namun, Loew menegaskan masih memiliki banyak pilihan di lini tengah.

"Ada Sebastian Rudy atau Matthias Ginter. Masih banyak pilihan dalam menyerang dan masih ada kemungkinan untuk menempatkan satu atau lebih pemain menyerang dalam tim," ungkapnya. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.



Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Loew Pastikan Mental Jerman Tak Goyah Usai Ditekuk Polandia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Loew Pastikan Mental Jerman Tak Goyah Usai Ditekuk Polandia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item