next: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 di Piala Asia Sore Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 di Piala Asia Sore Ini

Bola Liga - Tim nasional Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Piala Asia U-19 dengan menghadapi Uzbekistan. Jam berapa dan di mana laga itu akan disiarkan?

Pertandingan pertama timnas U-19 akan digelar Jumat sore ini, 10 Oktober 2014, di Thuwunna Stadium, Yangon. Pertandingan akan digelar pukul 15.30 waktu setempat, atau pukul 16.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Setelah itu, pertandingan Grup B akan kembali digelar pada pukul 19.00 WIB yang mempertemukan Australia dengan Uni Emirat Arab. Pertandingan ini tidak disiarkan oleh televisi lokal.

Selain pertandingan dari Piala Asia U-19, pencinta sepakbola Tanah Air juga akan disuguhi partai sengit babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Laga pertama akan mempertemukan Pelita Bandung Raya dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan ini digelar pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Lalu, pertandingan kedua akan digelar di Stadion Aji Imbut yang mempertemukan Mitra Kukar dengan Persib Bandung. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh GlobalTV mulai pukul 19.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola hari ini:
- Timnas Indonesia U-19 vs Uzbekistan U-19, pukul 16.00 WIB di RCTI
- Pelita Bandung Raya vs Persebaya Surabaya, pukul 15.30 WIB di MNCTV
- Mitra Kukar vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB di GlobalTV

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 di Piala Asia Sore Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 di Piala Asia Sore Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item