Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar ISL Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar ISL Hari Ini

Bola Liga - Babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014 kembali akan bergulir hari ini, Rabu, 8 Oktober 2014. Tim-tim yang berada di Grup K akan bertarung untuk menjaga peluang ke semifinal.

Grup K akan diawali dengan derby Jawa Timur yang mempertemukan Persela Lamongan dan Arema Cronus. Kedua tim akan bertarung di Stadion Surajaya, sore ini, pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI.

Duel lainnya akan mempertemukan Semen Padang dengan Persipura Jayapura. Kedua tim akan bertarung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, malam ini, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan K-Vision.

Sejauh ini, Persipura masih berada di urutan teratas klasemen Grup K dengan koleksi 3 poin. Di posisi kedua menyusul Arema. Sementara itu, posisi ketiga dan keempat ditempati Semen Padang dan Persela. (art)



Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar ISL Hari Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar ISL Hari Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item