Casillas: Mungkin Fans Madrid Bosan Lihat Wajah Saya

Casillas: Mungkin Fans Madrid Bosan Lihat Wajah Saya

Bola Liga - Iker Casillas tampil memukau kala membantu timnya Real Madrid meraih kemenangan telak 5-0 atas Athletic Bilbao, dini hari WIB tadi. Aksi San Iker menyelamatkan gawang Los Blancos dari kebobolan membuat fans menggemakan namanya di seantero stadion.

Kondisi itu membuat Casillas yang dalam beberapa waktu terakhir terus dihujani kritik kini merasa senang sekaligus bangga. Dia kemudian berharap dukungan seperti itu selalu diberikan oleh Madridistas.

"Bagian terbaiknya adalah fans bersama kami. Para pemain membutuhkan dukungan dari mereka untuk bisa meraih kemenangan," kata Casillas.

Soal kritik serta hujatan yang memberondongnya belakangan, Casillas tak mau ambil pusing. Dia sadar, setelah bertahun-tahun membela Madrid, ada saat di mana fans mulai jenuh melihat kehadirannya di bawah mistar.

"Madrid masuk jajaran elite selama bertahun-tahun dan saya senang bisa menjadi bagian dari mereka. Saya juga tahu kadang fans bosan melihat wajah saya," ungkapnya lagi dikutip Marca.

Casillas menjadi kiper utama Madrid sejak 1999 silam. Dia pun telah mencatat 484 penampilan di sana. Sayangnya, dalam 2 tahun terakhir, nasib pemain 33 tahun itu mulai tak menentu.

Musim kemarin, dia sengaja hanya dimainkan di Copa del Rey dan Liga Champions oleh pelatih Carlo Ancelotti, sedangkan untuk La Liga sang entrenador memilih Diego Lopez. Musim sekarang, Casillas pun harus bersaing ketat dengan Keylor Navas yang baru digaet dari Levante untuk mendapatkan posisi di tim inti. (one)


Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Casillas: Mungkin Fans Madrid Bosan Lihat Wajah Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Casillas: Mungkin Fans Madrid Bosan Lihat Wajah Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item