Manchester United Tetapkan Harga Jual Nani Dalam Bursa Transfer

Transfer Pemain Manchester United Tetapkan Harga Jual Nani Dalam Bursa Transfer - Bursa Transfer Manchester United - sundul bola top kembali menyajikan Bursa Transfer Pemain Manchester United setelah sebelumnya berbagi bursa Transfer Benfica 

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b9547e3daf0.jpg
Harga terlalu tinggi, Galatasaray siap mundur dari usaha mengejar Nani.

Bursa Transfer Manchester United - Galatasaray dilaporkan telah gagal dalam upaya untuk merekrut Nani pada beberapa hari lalu. Pasalanya, dana yang disodorkan oleh klub Turki tersebut dinilai masih terlalu rendah untuk mengelurkan Nani dari Old Trafford. Dalam beberapa tahun terakhir, performa Nani memamng menurun drastic. Datangnya Ashley Young, serta telah pulihnya Antonio Valencia dari cedera, membuat nama pemain asal Portugal ini selalu gagal menghuni skuat utama.

Transfer Pemain Manchester United - Manajer baru Manchester United, David Moyes, dianggap bersedia untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Galatasaray adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Nani, yang hanya memiliki satu tahun lagi tersisa di kontraknya, tetapi sang Presiden klub, Unal Aysal, membantah telah terjadinya kesepakatan.
“Kami menawarkan 7 juta euro (92 miliar rupiah) untuk Nani, tapi mereka tidak menerima. Kami tidak bisa memberikan lebih dari ini,” ungkapnya kepada Sky Sports.
“United meminta 10 juta euro (132 miliar rupiah), dan kami akan terus mengikuti perkembangannya lagi. Jika harganya tidak berubah, maka ia tidak akan berada dalam daftar transfer kami lagi.”

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item