Bursa Transfer Valencia Tertarik Datangkan Giovani dos Santos

Bursa Transfer Valencia Tertarik Datangkan Giovani dos Santos - Update terbaru sundul bola top Bursa Transfer Valencia - Bursa Transfer Pemain Valencia - Valencia dilaporkan kini tengah dalam pembicaraan lanjutan dengan perwakilan dan agen dari gelandang Mallorca, Giovani dos Santos, selama transfer musim panas 2013 ini dan telah menempatkan tawaran kepada Los Bermellones.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b10d6864704.jpg
Bursa Transfer Pemain Valencia - Giovani dos Santos yang merupakan pemain tim nasional Meksiko, kini dikabarkan akan segera meninggalkan Mallorca pada bursa transfer musim panas ini, menyusul terdegradasinya Los Bermellones dari La Liga pada musim 2013/14. Valencia dilaporkan kini tengah tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona berusia 24 tahun itu, dan rupanya sudah dalam pembicaraan yang berkelanjutan dengan Giovani sendiri atas kesepakatan yang telah Los Che diusulkan. Tim yang baru memiliki pelatih anyar, Miroslav Djukic, yang menggantikan posisi dari Ernesto Valverde, kini telah dikatakan memberikan tawaran sebesar 6,7 juta euro ke Mallorca untuk dapat melepaskannya ke Valencia.

Bursa Transfer Valencia - Hingga saat ini, Mallorca dipandang telah siap untuk menunggu semua penawaran yang datang dari berbagai klub di musim panas ini, sebelum memutuskan untuk menerima tawaran mana yang mereka anggap layak, meskipun sebenarnya mencari tawaran mana yang paling tinggi.
Namun meskipun demikian, Valencia dipercaya memiliki kesempatan tertinggi untuk dapat memiliki Giovani, setelah beberapa langkah yang mereka tempuh selama ini demi melancarkan niat mereka untuk dapat memperkuat tim menghadapi musim 2013/14.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item