Bursa Transfer Hadapi EPL 2013/14, Palace Incar Duo Blackpool

Bursa Transfer Hadapi EPL 2013/14, Palace Incar Duo Blackpool - Bursa Transfer EPL 2013/14 - Palace Incar Duo Blackpool dalam Bursa Transfer - Tim promosi Premier League, Crystal Palace, kini sudah memulai perburuan pemain baru untuk memperkuat timnya. Setelah dipastikan mereka akan kehilangan Wilfried Zaha yang akan hijrah ke Manchester United, kini mereka mencoba untuk memboyong dua pemain Blackpool, Tom Ince dan Matt Phillips.
 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51afc737bcc2f.jpg
Bursa Transfer EPL - Kedua gelandang Balckpool itu merupakan beberapa pemain muda berbakat yang bermain di divisi Championship. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi Crystal Palace untuk dapat mengarungi kerasnya Premier League musim depan agar mereka tidak kembali terjerumus di jurang degradasi.

Bursa Transfer Pemain EPL - Namun pembelian kedua pemain itu tentu tidak akan mudah. Tim sebesar Liverpool saja yang pada musim lalu mencoba untuk memboyong Tom Ince dari Blackpool selalu menemui kegagalan karena permasalahan nilai transfer yang dianggap terlalu besar.
Selain itu, Palace juga tidak sendirian untuk mendapatkan dua pemain itu. Cardiff yang berstatus sebagai juara Championship pada musim 2012/13 juga menginginkan Tom Ince, sementara untuk mendapatkan Phillips, Palace harus bersaing dengan Bolton Wanderers yang juga sudah lama menginginkan dirinya untuk memperkuat tim mereka.

Berita Bursa Transfer EPL - Selain itu untuk mendapatkan Tom Ince akan sangat berat, karena manajer Blackpool, Paul Ince, merupakan ayah dari Tom Ince. Akan sangat berat bagi Tom untuk meninggalkan ayahnya yang tentu menginginkan dapat membawa Blackpool dapat promosi ke Premier League bersama sang anak.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item