Bursa Transfer Pemain Liga Inggris MU Siap Datangkan Thiago Alcantara


Bursa Transfer Liga Inggris MU - Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, dikabarkan sedang diperebutkan oleh dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Bayern Munchen.

Bursa Transfer MU, yang 2012 memiliki klausa penjualan sebesar 90 juta Euro kini menurun menjadi 18 juta Euro karena dirinya gagal memenuhi ekspektasi jumlah bermain bersama Barcelona. Seperti yang dilansir dari Football Espana Gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, dikabarkan sedang diperebutkan oleh dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Bayern Munchen.

Bursa Transfer - Barcelona tertarik menjual Alcantara karena kelebihan kuota gelandang yang mereka miliki. Pemain berusia 22 tahun itu siap dilego ke sejumlah klub setelah Manchester United menyatakan minatnya untuk memboyong Alcantara ke Old Trafford.

MU dikabarkan akan mengajukan tawaran resmi sebagai bukti keseriusan akan mendatangkan Alcantara musim depan. Bersama Blaugrana, Alcantara berhasil mencatatkan penampilan sebanyak 66 kali berbuah tujuh gol di segala kompetisi.

Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Prediksi Bola Joss tentang Bursa Transfer Pemain  Dapatkan semua Infotmasi  Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. Semoga bermanfaat............  

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item