Bursa Transfer AS Monaco Pede Salip Chelsea Dapatkan Radamel Falcao

Bursa Transfer AS Monaco Pede Salip Chelsea Dapatkan Radamel Falcao - AS Monaco menempatkan nama Radamel Falcao sebagai sasaran prioritas di daftar belanjaan mereka pada musim panas ini.
AS Monaco Pede Salip Chelsea Dapatkan Radamel Falcao
Kubu AS Monaco menaruh keyakinan besar mereka bakal bisa mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid, dengan mengalahkan Chelsea sebagai pesaing sengit.

Kendati Falcao santer dispekulasikan menjadi incaran nomor satu Chelsea, namun bergabung dengan Monaco menjadi sebuah kemungkinan yang paling mencuat belakangan ini. Sejatinya klub ini baru saja promosi ke Ligue 1 Prancis di bawah komando Claudio Ranieri. Namun mereka pede bisa mendaratkan pemain-pemain bintang, salah satunya Falcao.

Asisten Ranieri, Jean Petit, mengungkapkan, Falcao -- pencetak 29 gol di La Liga musim ini -- akan menjadi target prioritas di antara pemain-pemain bintang yang sedang dibidik.

"Kami mengharapkan Falcao dan empat sampai lima pemain lainnya dengan kualitas sepertinya," ujarnya kepada RCN.

"Kami telah berbicara dan kami melanjutkan pembicaraan dengan Falcao dan agennya. Negosiasi terus berlanjut. Kami harap bisa segera mencapai kesepakatan," tandasnya.

Ikuti terus perkembangan terkini dari bursa transfer pemain hanya di Prediksi bola joss Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. 

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item