next: Silva Bermimpi Main di Real Madrid

Silva Bermimpi Main di Real Madrid

Silva Bermimpi Main di Real Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Silva Bermimpi Main di Real Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Silva Bermimpi Main di Real Madrid :


Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva, tak menampik kabar ketertarikan Real Madrid terhadapnya. Bagi Silva, bermain untuk Madrid merupakan impian masa kecilnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, telah menyatakan minatnya kepada Silva, beberapa pekan lalu. Kemungkinan besar, Madrid bakal memberikan tawaran kepada Cruzeiro pada Januari atau paling telat musim panas tahun depan.

"Sebuah kebanggaan banyak orang mengatakan klub sebesar Real Madrid meminatiku. Saat ini, aku masih berlibur dan mencoba tidak memikirkan apapun," kata Silva kepada Marca.

"Jika sesuatu terjadi, Cruzeiro dan agenku akan segera memberitahu. Tentu saja, ini sebuah mimpi menjadi kenyataan untuk bermain di Real Madrid. Aku tidak merahasiakan hal tersebut," lanjutnya.

"Aku akan sangat senang jika bergabung ke Real Madrid. Tetapi, harus terjadi kesepakatan terlebih dahulu. Aku hanya menunggu. Jika aku harus pergi sekarang, aku pun siap. Jika harus bertahan hingga Juni, aku pun tak apa-apa," kata Silva. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Silva Bermimpi Main di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Silva Bermimpi Main di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item